Helmi Budiman Jadi Saksi Pelantikan PPNI RSUD dr.Slamet Garut

361
Ket foto: Wakil Bupati garut dr.Helmi Budiman saat menyaksikan pelantikan PPNI RSUD Dr.Slamet Garut

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).- Wakil Bupati Garut, Dr. Helmi Budiman menjadi saksi dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia, RSUD dr. Slamet kabupaten Garut. Selasa (28/11) Siang.

Pelantikan pengurus PPNI massa Bhakti 2017-2022. Secara langsung dilantik oleh ketua DPD PPNI kabupaten Garut, Karnoto. yang digelar diaula RSUD dr Slamet Garut, bahkan kegiatan tersebut nampak berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya, ketua DPD PPNI Kabupaten Garut, mengatakan, pihaknya mengharapkan agar ketua terpilih dan pengurus yang dilantik saat ini agar segera melakukan penyusunan program kerja untu lima tahun kedepan.

“Saya inginkan tentu fokus kedalam dua hal diantaranya orientasi dari program, dan tentunya program tersebut harus bisa membangun kekokohan perawat itu sendiri, dan saya memaknai kekokohan itu dalam dua hal, kekokohan internal dan ke kokohan external. Kekokohan internal adalah, pertama berupaya menuntaskan berbagai persoalan yang terjadi kepada sekitar perawat dilingkungan rumah sakit umum Dr.slamet, yaitu dengan melakukan pembenahan-pembenahan dengan kapasitas fotensi wawasan pengetahuan dengan menyelenggarakan program kerja,” katanya

Lanjut dikatakan, rumah sakit RSUD dr. Slamet Garut ini salah satu rumah sakit yang seringkali mendapat sorotan dari masyarakat. ” Karena memang dampak dari diberlakukannya BPJS ada peningkatan kemampuan kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan fasilitas-fasilitas yang memang difasilitasi oleh pemerintah, sementara hari ini pemerintah memiliki keterbatasan dalam melayani masyarakat dalam menyehatkan masyarakat,” Paparnya

Wakil Bupati Garut, Dr.Helmi Budiman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua serta pengurus PPNI RSUD Dr.Slamet Garut. ” Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya masih bisa bersilaturahmi dan menghadiri acara pelantikan PPNI RSUD Dr.Slamet Garut ini. Dan oleh karena itu hal pertama yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan ini tentunya, selamat kepada pak Yosep Apandi, dan selamat kepada semua pengurus PPNI semoga bisa lebih bersinergi.” ucap Wabup dalam sambutannya.

Editor: Van’ s

BAGIKAN