Herdiat Curhat kepada Ulama Ciamis, Dirinya Difitnah di Dzolimi Tetap Sabar

140

Kab.Ciamis, (KF)- calon Bupati Ciamis, Herdiat curhat didepan ribuan ulama Se Kabupaten Ciamis dalam Acara Halaqah Ulama di Gedung Serbaguna Terpadu Nadwatul Ummah Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, Sabtu (21/4/2018) siang tadi.

Dalam curhatan nya, pasangan Wabup Ciamis Yana itu, mengungkapkan rasa keprihatinannya, dimana dalam nuansa Pilkada Ciamis, tidak sedikit dirinya diteror, difitnah bahkan di dzolimi.

Ada yang bilang saya penganut Ahmadi, tidak pernah wudhu, pengikut aliran Syiah bahkan yang lebih keji lagi ada yang menuduh saya telah melakukan pelecehan seksual terhadap siswi pelajar,” ucap Herdiat.

Ini semua saya hadapi dengan sabar, tawadhu dan tetap Istiqomah. Dengan tudingan-tudingan tersebut, dirinya bahkan makin lebih mantap mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Oleh karena itu dirinya merasa bersyukur, hikmah dari tuduhan serta fitnah tadi, ternyata dijawab dengan doa serta dukungan dari para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis yang hadir dan mendukung terhadap pasangan Herdiat-Yana saat ini.

“Alhamdulillah, kebenaran itu akan menang, dengan dukungan dari ribuan ulama Se Kabupaten Ciamis hari ini, merupakan pertolongan serta anugerah dari Alloh SWT, mudah mudahan dukungan serta do’a yang tulus dari para alim ulama ini akan memuluskan perjuangan kami. pasangan Herdiat-Yana Insya Alloh Menang dalam Pilkada Ciamis Juni mendatang,” ucapnya kepada koran-fakta.com.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : Van’S