Herni handiani, Jadi Juara Festival Metal Fortis cup III Pop Singer Tingkat Jawa Barat.

26
Ket Foto: Heni Hardiani saat pentas di atas panggung musik Pop

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).-Siapa sangka Wanita yang menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Kemasarakatan di kantor kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. ini memiliki talenta yang cukup membanggakan untuk kabupaten Garut.

Diketahui, Herni Handiani, Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kemas), di kantor kecamatan Tarogong kidul tersebut, berhasil meraih juara harapan II, dalam Festival Metal Fortis cup III Pop Singer Tingkat Jawa Barat Terbuka 2017 yang digelar di Bandung, pada 17-18 November 2017 Bulan kemarin.

Memang betul bulan kemarin saya mengikuti Festival Metal Fortis Cup III di Bandung dan Alhamdulillah meskipun tidak masuk juara umum, tapi saya bangga bisa masuk juara harapan III.

” Ya Alhamdulillah segitu juga bisa menyalurkan bakat dan hobi saya,” ucap wanita berparas cantik berperawakan tinggi, saat ditemui koran-fakta.com diruang kerjanya, Rahu(6/12) Siang.

Ket Foto: Herni Handiani, Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kemas), di kantor kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut.

Lanjut dikatakan Herni, Hobi menyanyi lagu-lagu Pop tersebut diakui Heni sejak ia duduk dibangku sekolah, bahkan sejak kuliah pun dirinya sudah mengikuti festival lagu-lagu Pop Tingkat Jawa barat.

” Dari dulu juga saya sudah terjun ke dunia musik, bahkan sejak sekolah sudah mengikuti sampai ke tingkat Jawa barat” ujarnya

Heni berharap, mudah-mudahan dunia indutri musik khususnya lagu Pop, bisa lebih maju lagi, bahkan mudah-mudahan dikabupaten Garut ini juga Orang yang memiliki talenta harus bisa memberanikan diri untuk bisa mengangkat duni musik, khususnya Pop Sunda, agar budaya serta Drajat masyarakat Garut bisa lebih dikembangkan lagi.

Editor : Van’s

 

BAGIKAN