Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kabupaten Garut Gelar Pembentukan Panitia Konfercab.

120
Foto istimewa.

GARUT, (KF).- Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Garut menggelar pembentukan panitia Konfercab, yang digelar di cafe jayaraga, Jl.Cimanuk, Kecamatatan Tarogong Kidul. Senin (10/9/2019) malam.

Dalam pembentukan panitia Konfercab tersebut nampak dihadiri sejumlah susunan pengurus lama.

Ketua terpilih panitia konfercab Dendin Samsudin, saat dihubungi melalui telepon selulernya menyampaikan bahwasanya saat ini masih dalam pembentukan struktur kepanitiaan konfercab.

Dalam pembentukan panitia Konfercab tersebut nampak dihadiri sejumlah susunan pengurus lama. (Foto istimewa)

” Malam ini hanya membahas pembentukan struktur panitia Konfercab. Konfercab direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 15 september 2018, mulai dari jam 8.00 sampai denga selseai,” jelasnya.

Sementara ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin kabupaten Garut, Dodi Gustari berharap keberadaan HPN di Kabupaten Garut mampu memberikan efek positif terhadap kesejahteraan ekonomi.

“Keberadaan HPN di Garut khususnya harus memberikan kesejahteraan anggota dan masyarakat garut, melalui program-program yang digagas dan diimplementasikan oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin itu sendiri, agar terwujud keadilan dan kemakmuran bagi umat,” Harapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN