Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Kabupaten Garut Bakal Menggelar Bazaar Ramadhan 1440 H.

208
Ket Foto : Saat rapat persiapan Bazaar Ramadhan DPC HPN Kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Dibulan Ramadhan 1440 H/2019 M. Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (PC HPN) Kabupaten Garut, rencananya Bakal menggelar Bazaar Ramadhan dibeberapa lokasi diwilayah kabupaten Garut.

Ketua PC HPN Kabupaten Garut Dodi Gustari mengatakan maksud dan tujuan kegiatan bazaar Ramadhan tentunya untuk memenuhi kebutuhan produk bahan pokok, sehingga masyarakat menjalankan ibadah puasa tidak terbebani dengan naiknya harga yang cukup signifikan saat bulan ramadhan.

“Bazaar ini untuk mengantisipasi lonjakan harga di bulan ramadhan. Semoga program ini dapat meminimalisir warga masyarakat dikabupaten garut untuk mendapatkan harga pokok yang terjangkau, selain itu menjadi ajang silaturahmi dengan sesama muslim,” Ujar Dodi saat menggelar rapat persiapan acara Bazaar. Sabtu (04 Mei 2019) Sore.

Pihaknya berharap, semoga program HPN Kabupaten Garut ini bisa terlaksana dengan lancar. Sehingga dapat membantu masyarakat lebih mudah mendapatkan harga pokok yang terjangkau.

Sambung ia, dari kelebihan penghasilan Bazaar Ramadhan tersebut nantinya bakal di berikan kepada anak yatim.

“Jadi nanti di akhir atau puncak acara akan ada santunan, untuk anak yatim sehingga apa yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini lebih barokah,” harapnya

Adapun Agenda dan Lokasi Bazaar Ramadhan 1440 H/2019 M ini masih dalam tahap rencana yang masih tentatif. (Indra Ramdani)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN