Hj. Siti Mufattahah, Hadir Dalam Sosialisasi Gender

35
Ket foto: Hj. Siti Mufattahah. P,si MBA. (Foto oleh: Indra R)

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).- Kesetaraan Gender (perempuan dan laki-laki- red) diharapkan antara perempuan dan laki-laki itu bisa setara dilingkungannya, jangan sampai dibedakan, Hal itu diungkapkan Anggota DPR RI Komisi VIII dari Praksi Partai Demokrat, Hj. Siti Mufattahah. P,si MBA. Usai melakukan sosialisasi Kesetaraan Gender Dalam Infrastruktur dan lingkungan yang digelar di Aula gedung PGRI, Jl. Pasundan, Kecamatan Garut kota.

Dikatakannya, dalam sosialisasi ini tentunya harus dipahami bahwasanya kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak juga menerima berbagai macam advokasi yang khususnya berkaitan menangani permasalahan perempuan dan anak.

” Jadi misalkan ada kejadian tertentu yang kaitannya dengan pelecehan seksual (perempuan), pelecehan anak itu silahkan bisa langsung berkomunikasi dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” ujarnya.

Pihaknya berharap, para peserta dari sosialisasi Kesetaraan Gender Dalam Infrastruktur dan lingkungan ini bisa menyampaikan apa yang menjadi kehawatiran masyarakat saat ini berkaitan dengan pelaporan kejadian-kejadian yang seringkali terdengar.

“Jadi masyarakat jangan hanya diam apabila menemukan kasus seperti itu, jangan takut segera laporkan. Sehingga membuat pelaku menjadi merajalela,” Katanya.

Editor: KMF

BAGIKAN