Hj.Tuti Budiawati Caleg dari Partai PPP Berikan santunan Kepada Ratusan Anak Yatim.

381
Foto istimewa

GARUT, (KF).- ACARA Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim serta Zakat Mal dengan thema. “Hidup ini terasa Indah Jika Kita Selalu Berbagi” digelar di Kediaman Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj.Tuti Budiawati di Kampung Cidadap, Desa Tanggulun Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Sabtu (9/6) siang.

Hadir pada acara tersebut Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Ir.H. Suharso Monoarfa dan Anggota DPR-RI dari Komisi V F-PPP, Hj Nurhayati Monoarfa, Calon Bupati Garut, H Agus Hamdani, Caleg dari PPP, Hj Tuti Budiawati sebagai tuan rumah, para anak yatim dan ribuan masyarakat dari berbagai penjuru daerah di Kabupaten Garut.

Sebelum acara pemberian santunan pada anak yatim terlebih dahulu diramaikan oleh Oki KDI yang tampil menghibur diatas pentas dan dilanjutkan dengan tausyiah bersama Pimpinan Pondok Pesantren Addzimattul Dai, Bandung, KH. Dai Nanang Qosim yang menyoroti tentang suksesi kepemimpinan.

H.Agus Hamdani ketika diwawancara seusai acara menyebutkan bahwa acara tersebut sangat tunggi nilai religinya,

“Dengan penyampaian amanat yang dikemas dalam bentuk ceramah yang disampaikan secara apik mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua, dan menjadi inspirasi saya untuk menata kepemimpinan Garut mendatang ketika Allah sudah menakdirkan saya memimpin Kabupaten Garut,” ujar H. Agus Hamdani

Dan pendapat dari Caleg PPP, dan sekaligus tuan rumah acara , Hj Tuti Budiwati menyatakan bahwa acara berbagi ini telah menjadi agenda rutin dirinya.

“Saya ingin semua anak yatim dan dhuafa lainnya merasa bergembira di bulan penuh berkah ini, serta bersama-sama berbahagia di hari raya idul fitri, untuk itu saya akan terus menularkan dan memotivasi pada kaum yang lebih mampu untuk bersama-sama berlomba dalam kebaikan” ujar Hj Tuti Budiawati.

Seusai acara dibagikan bingkisan dan amplop untuk para anak yatim dan dhuafa dilanjutkan mengantarkan H.Suharso Monoarfa dan Hj Nurhayati Monoarfa ke lapangan Jayabakti Kadungora dimana tempat helikopter tunggangan ke dua tokoh ini menunggu untuk menghantarkan kembali ke Jakarta.

Oleh : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN