HPN Garut Bakal Suguhkan Hasil Produk Unggulan Pada Pelaksanaan Nahdlatul Ulama Expo 2019.

339
Ket foto Istimewa

GARUT, (KF).- Himpunan Pengusaha Nahdliyyin HPN Garut bakal ikut serta meramaikan Pameran Munas dan Konbes NU Expo 2019 yang bakal dilaksanakan di kota Banjar pada 25 Pebruari – 1 Maret 2019 di taman Bhkati kota Banjar.

Kegiatan yang bertujuan untuk memotivasi dan semangat pemberdayaan ekonomi umat oleh lembaga sosial keagamaan seperti NU dapat menjadi semakin tinggi dan dinamis.

Ketua DPC Himpunan Pengusaha Nahdliyyin Kabupaten Garut, Dodi Gustari mengatakan pihaknya juga ikut andil dalam pelaksanaan pameran Nahdlatul Ulama 2019 dikota Banjar tersebut.

” Insyaallah nanti pada pelaksanaannya. Kamipun akan ikut andil membuka stand untuk memamerkan produk unggulan HPN kabupaten Garut,” katanya. Kamis (14/02/2019) Siang.

Lanjut disampaikan Dodi, pihaknya berharap kegiatan yang di prakarsai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut dapat menjadikan momentum bagi kebangkitan pemberdayaan ekonomi umat.

“Diharapkan pameran tersebut dapat lebih mendongkrak perekonomian dan meningkatkan daya saing produk serta sumber daya lokal maupun nasional dan tentunya juga dapat memperoleh peluang baru bagi para pengusaha, baik pengusaha besar, menengah dan kecil sehingga mampu menyajikan produk yang mudah diserap oleh pasar,” ungkapnya.

Menurut informasi. Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Konbes NU) akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN