HUT Bhayangkara ke-72, Kapolsek Serta Danramil Garut Kota Berharap Kedepan Bisa Lebih Baik.

66
Ket foto: Kapolsek Garut kota, beserta Danramil Garut saat foto bersama (foto oleh : Indra R)

  

GARUT, (KF).- Tanggal 1 Juli adalah perayaan hari Bayangkara. Hari Bayangkara adalah hari penting bagi kepolisian nasional, yang ditandai dengan keluarnya Peraturan Presiden No 11 Tahun 1946 pada tanggal 1 Juli 1946.

Kapolsek Garut Kota, Kompol H.Uus Susilo SE, saat di temui awak media mengatakan, pihaknya mengikuti perintah dari pusat secara serentak untuk tetap melaksanakan syukuran dan melaksanakan upacara besok.

“Untuk giat besok seluruh personil polres garut melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, yang dipimpin langsung Bpk.Kapolres Garut,” ujar Kapolsek Garut kota.

Lanjut, Kompol H.Uus mengatakan pihaknya tentu berharap kedepannya bisa lebih baik, serta dapat meraih kepercayaan dari masyarakat.

“Kita sadar kita masih banyak kekurangan, namun kita juga berupaya untuk yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Lebih jauh dikatakan, pihaknya tentu akan tetap solid dengan pihak TNI, karna bagaimanapun juga hal itu merupakan perintah Kapolri, seperti slogan nya, “TNI-Polri Satu Hati”.

Hal yang sama pula diungkapkan Danramil Garut kota, Kapten Inf Damo, pihaknya berharap Bhayangkara semakin lebih baik lagi. ” Sehingga dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dan lebih profesional, sehingga masyarakat lebih percaya terhadap profesionalisme TNI-Polri,” harapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Wan

BAGIKAN