HUT ke 15 GC Berlangsung Semarak, Ribuan Massa Senam Massal Padati Halaman GOR Sukapura

72

KOTA TASIKMALAYA, (KF). – Ribuan massa mengikuti senam massal yang diselenggarakan oleh toko handphone dan acsesoris ternama di Kota Tasikmalaya Gudang Cell (GC), Minggu (20/1/2019) pagi tadi di Halaman GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya.

Acara berlangsung cukup semarak dan meriah yang dihadiri para peserta rata rata kaum wanita. Tampak hadir Kepala Dinas pariwisata Kota Tasikmalaya, Drs.Hadian mewakili Walikota Tasikmalaya, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat H.Imran Servia, tokoh masyarakata dan ulama.

Dalam kegiatan HUT ke 15 Gudang Celular Tasikmalaya, selain diadakan kegiatan senam massal, juga diberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu. Tampak juga beberapa bazar serta stand kuliner hingga handphone yang memeriahkan acara tersebut. Bahkan pihak GC memberikan apresiasi kepada para komunitas dan pelanggan setia GC selama tahun 2018.

Kadis Pariwisata, Kebudayaan dan Olahraga Kota Tasikmalaya, Drs.Hadian dalam sambutannya mengatakan, kegiatan GC ini tentunya sangat mendukung program pemerintah khususnya di bidang olahraga.

“GC care sekali terhadap olahraga terutama dalam bidang senam. Oleh karena itu atas nama Pemkot Tasikmalaya sangat apresiasi dengan kegiatan ini. Dan saya berharap GC semakin maju, sukses serta melayani masyarakat khususnya di Tasikmalaya dan wilayah Priangan pada umumnya, ” ucap Hadian.

Bahkan Hadian mengajak kepada para peserta senam massal GC untuk ikut pula berperan aktif dalam FORMI dimana wadah joging senam ini merupakan Forum Olahraga Rekreasi Indonesia, katanya.

Sementara itu Anggota DPRD Propinsi Jabar Imran Servia, yang ikut berbaur dengan masyarakat berharap, di ulang tahun GC yang ke 15, GC semakin maju, sukses dan berkah. “kegiatan senam massal ini mudah mudahan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara warga khususnya para pelanggan GC yang ada di Tasikmalaya khususnya dan wilayah Priangan pada umumnya, ” ujar politisi Partai Nasdem ini yang dikenal sangat familiar diwilayah Priangan.

Bahkan Imran sangat meng apresiasi kegiatan positif ini, mudah mudahan GC semakin maju, sukses berjaya bukan hanya di Tasikmalaya dan Priangan timur, tapi juga di seluruh wilayah Jawa Barat, harap Imran.

Dalam kegiatan senam massal, para peserta dibagikan tiket secara gratis. Menurut panitia, Firman mengatakan, panitia mencetak hampir 5.000 tiket yang dibagikan secara cuma cuma kepada peserta.

“Tiket tiket tadi kemudian diundi dengan memperebutkan hadiah fantastis seperti TV Samsung 32 Inc, Mesin Cuci, Lemari Es, puluhan Handphone Android, dua sepeda MTB, serta ratusan Hadian door prize menarik lainnya,” pungkas firman kepada Koran-Fakta.com, Minggu (20/1/2019) pagi tadi.

Sampai berita ini di reelis pukul 09.54 WIB, kegiatan senam massal Gratis GC yang bertajuk “Sunday morning” Sport and Fun masih berlangsung pengundian hadiah. Bahkan peserta pun dihibur oleh hiburan musik band, pongdut dan group lawak.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN