HUT Ke 15 Gudang Cell, Akan Gelar Senam Massal Gratis Berhadiah Fantastis

34

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Toko Handphone dan Accesoris ternama di Kota Tasikmalaya, GUDANG CELL dalam rangka memperingati HUT Ke-15 akan menggelar “SENAM MASAL” yang bertajuk Sunday Morning Sport & Fun, pada hari Minggu (20/1/2019) mendatang yang bertempat di Halaman GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan ini merupakan sebagai ungkapan tasyakur binikmat, karena selama 15 tahun, Gudang Cell selalu setia melayani para pelanggan dan konsumennya khususnya di Tasikmalaya dan Priangan pada umumnya, ” ucap Owner Gudang Cell H.Iman Hidayat kepada koran-fakta.com, Sabtu (12/1/2019) siang tadi di kantornya Jl.Nagarawangi No.25 Cihideung Kota Tasikmalaya.

Ditambahkannya, selain kegiatan senam massal, juga akan dilaksanakan Bhakti sosial berupa donor darah para karyawan/karyawati Gudang Cell (GC) serta pembagian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam acara Senam Massal tersebut, para peserta akan di latih langsung oleh instruktur senam berpengalaman asal Tasikmalaya Navis Pasha.

Dan uniknya lagi, senam massal tersebut pihak GC akan memberikan Hadiah yang sangat fantastis serta door prize menarik kepada para peserta, diantaranya ; Hadiah Utama : TV LED 32 inc Samsung, Sepeda MTB 2 buah, handphone android 6 buah merk OPO A3S, VIVO Y81, LAVA Iris 88, Nokia 2, Modem Smart Fren, Realme C1, Speaker Aktif Haier, serta ratusan doorprize menarik lainnya.

“Untuk peserta senam massal ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Tekhnisnya peserta nanti akan diberi kupon oleh panitia dan mengisi biodata langsung. Jadi senam massal ini terbuka untuk umum, dan acara akan dimulai pada pukul 07.00 WIB, dan Insya Alloh akan dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman,” ujar H.Iman

Bahkan menurutnya, dalam acara tersebut, juga akan dibagikan apresiasi kepada para pelanggan atau konsumen GC yang melakukan transaksi pembelian selama tahun 2018.

Selama acara berlangsung, peserta dan warga yang hadir akan dihibur pula oleh hiburan panggung dangdut Koplo, band serta group lawak “Republik Kloset”.

“Diperkirakan pada acara nanti para peserta yang akan hadir bukan saja datang dari Tasikmalaya, para pelanggan dan konsumen GC pun akan hadir langsung dari luar kota seperti Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” katanya.

Dalam acara tersebut selain senam massal juga digelar Wisata Kuliner seperti ; Bazar Fashion, Handphone dan lain lain.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN