HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Baznas Siap Bangunkan dua Retilahu Buat LVRI Garut

76
Ket foto: Ketua Baznas Kabupaten Garut Rd H. Aas Kosasih Sag MSi

GARUT, (KF).- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Tahun.Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut siap bangunkan dua unit rumah tidak layak huni (RTLH) untuk anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Garut.

Disampaikan Ketua Badan Amil zakat Nasional (Baznas)kabupaten Garut,H Rd.Aas Kosasih, menyampaikan,apabila ada anggota LVRI yang rumahnya mesti dibangun,dibedah semacam Rutilahu,”saya Baznas siap dan akan segera dilakukan pembangunanya untuk dua unit rumah LVRI.”kata Rd.Aas.Rabu (16/8/2018)

“Ini adalah merupakan terobosan Baznas Garut dimomentum hari kemerdekaan HUT RI ke-73 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.”ucapnya.

Semoga dengan apa yang diberikan, rehab bangunan dua unit rumah dapat bermanfaat bagi penerima khususnya anggota LVRI Garut. Karena ini momentum dihari ulang tahun kemerdekaan negara republik indonesia,” bagi LVRI yang menjadi penerima manfaat pembangunan (Rtlh) mengenai persyaratannya cukup dengan melampirkan kartu identitas atau piagam LVRI Garut kepada baznas gd.Islamik centre jl.Pramuka kel.Pakuwon Kec Garut kota.Garut.”terang H .Rd.Aas.

Laporan : J Gunawan
Editor .: Indra R