HUT Korpri Ke-46 DISPORA Kab.Garut Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Meja Antar SKPD

168
Ket foto: Istimewa

Wartawan : J Gunawan

GARUT,( KF ) – Setelah usai seleksi Catur dan Futsal pekan lalu, Dispora Kab.Garut akan menggelar kegiatan seleksi cabang olahraga tenis meja antar SKPD PNS se-Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Oktober 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kab. Garut Drs Kuswendi M,Si mengatakan, kegitan ini adalah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 tahun 2017 dan sekaligus ajang ini dipakai untuk seleksi Porpemda tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang di Soreang Kabupaten Bandung.

” ini adalah hasil rapat koordinasi Korpri Kabupaten Garut bersama SKPD, dan dihasilkan beberapa kegiatan dalam rapat tersebut, seperti Jalan sehat, Sepeda santai dan tenismeja. Dispora ditunjuk sebagai panitia tenis meja dan untuk jalan santai liding sektornya oleh Disdik,” Ujarnya, saat ditemui wartawan dikantor nya, Senin(16/10) Siang

Ia pun mengatakan. Untuk pendaftaran sendiri dipusatkan dikantor Dispora Kab.Garut jalan Pasundan, “kami telah membuka pendaftaran dari tanggal 13 Oktober dan ditutup tanggal 23 Oktober 2017. Kejuaraan ini untuk PNS yang ada di seluruh Kab.Garut untuk perorangan dan beregu. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Ciateul pada tanggal 24-25 Oktober mendatang , sekaligus mencoba lapang GOR beladiri Gelora Intan Ciateul,” Ucapnya.

kami mengajak, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Garut seluruhnya untuk mengikutinya,” tandasnya

Harapannya dari kegitan ini, dari tenis meja dapat bisa terjaring sekitar lima orang atlet, mudah- mudahan seperti di catur dan futsal, lahir pemain-pemain berpotensi yang tadinya tidak keliatan menjadi kelihatan.

Kuswendi pun berharap tahun depan bisa menyeleksi sebanyak sembilan cabor, dan dalam waktu dekat-dekat ini, pihaknya akan menyeleksi atlet bolavolly. Pemain- pemain di daerah akan di seleksi oleh pelatih minggu – minggu ini di musadaddiyah,” pungkasnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN