HUT RI Ke 73 Tarogong Kaler Juara Umum, Lomba Panjat Pinang

90

GARUT, (KF). – Memeriahkan HUT RI ke-73 Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Garut mengadakan acara kegiatan panjat pinang di lapangan Ciateul jalan Merdeka Tarogong Kidul Garut, peserta panjat pinang perwakilan dari 42 kecamatan se Kabupaten Garut, Sabtu (18/8/2018)

Acara tersebut dihadiri H.Rudi Gunawan beserta Istri ,unsur Forkopimda Garut, Lomba panjat pinang berjalan ramai dan dipenuhi ratusan penonton, apalagi waktu peserta akan sampai kepuncak sorak dan tepuk tangan terus membahana.

Pada kesempatan kali ini peserta panjat pinang dari kampung Cileungsi Pasawahan Tarogong Kaler keluar sebagai juara pertama dengan memperoleh hadiah satu unit motor, disusul juara kedua dari kampung Babakan Rancabango masih dari Tarogong kaler sama mendapat 1 unit motor dan ketiga dari kampung Sukagalih Tarogong Kidul sama mendapat 1 unit motor.

Bupati memberikan langsung hadiah pada para pemenang dan dalam sambutannya Bupati Garut memberikan ucapan selamat pada para pemenang.

Kami bangga kepada para peserta panjat pinang begitu semangat untuk sampai kepuncak tanpa merasa lelah dan capai, insya Alloh tahun depan akan meriah lagi permainannya maupun hadiahnya,ungkapnya.

Lebih jauh bupati menyampaikan bahwa nanti di 2019 di lapangan Ciateul akan dibangun gelanggang olahraga dengan daya tampung 20.000(dua puluh ribu) penonton dan akan dibangun aquatik.

Insya Alloh mudah-mudahan ada ijin Alloh pembangunan itu terwujud,harapnya .

Laporan : Tadz.
Edit. : Van’s