Ibu Wagub Jabar Membuka Kegiatan Workshoop Pendidikan Sehari Ustad Ustadzah BKPRMI

85

Koran-Fakta.com, (KF). – Ibu Wakil Gubernur Propinsi Jawa Barat Hj. Lina Ruzhan, SE menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Workshoop Pendidikan Sehari Ustad/Ustadzah BKPRMI Se-Jawa Barat, Minggu (8/9/2019) pagi tadi di Gedung Islamic Centre Jl.Bojong Koneng, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Kehadiran Ibu Wagub tersebut mewakili Bunda PAUD Propinsi Jawa Barat.

Dalam acara Workshoop tersebut hadir pula Kak Dhanang Sasongko sebagai Pemateri selaku Sekjen Komnas Perlindungan Anak Indonesia.

Sementara itu Ketua BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, Usyadz Ana Rustiana, M.Pd mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu Wakil Gubernur Jawa Barar yang telah mengahadiri sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Milad BKPRMI KE 42. Selain itu acara inipun bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiah diantara keluarga besar BKPRMI,” ujar Ustadz Ana.

Masih kata dia, kegiatan ini diisi dengan acara Worlshop pendidikan sehari bagi para ustad ustadzah se Jawa Barat. Adapun Pemateri dari Sekjen Komnas Perlindungan Anak Indonesia Kak Dhanang dan Kak Ari Gami dari Founder Rumah Kertas Indonesia, jelasnya.

Di akhir paparannya, Ustadz Ana sangat apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ibu Wakil Gubernur, Kabid dan Kasi PAUD DIKMAS yang mewakili Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sebagai tuan rumah, serta para peserta yang luar biasa antusias untuk mensukseskan acara ini, ujarnya.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami atas nama lembaga BKPRMI ingin mengucapkan permohonan maaf atas pelayanan yang tidak maksimal, semoga perjuangan dan pengorbanan kita semua ini dijadikan poin deposita pahala kita, ‘ pungkasnya. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN