Ibunda Ihsan, Penderita Kanker. Sampaikan Ungkapan Terimakasih Terhadap Bupati Garut.

49
Bupati Garut saat menjenguk ihsan dikediaman nya.

GARUT, (KF).- Setelah Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611 Letkol Inf. Asyraf Aziz dan Danyonif 303 Letkol Taufik Ismail, kini giliran orang nomor satu di Kabupaten Garut, menyemptkan diri berkunjung ke rumah Ihsan pada Minggu (5/8/2018) pagi tepatnya pukul 09:30 WIB.

Seperti kita ketahui bahwa Mohamad Ihsan Cahyadi (8 Tahun), bocah penderita kanker kulit. anak pertama dari pasang umi Kulsum dan Dedi Mulyadi yang tinggal di Kp Sukaregang Gagak Lumayung, RT 05/ RW 16, Kel. Kota Wetan Kec. Garut Kota.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Garut, H.Rudy Gunawan. SH,.MH.MP memberikan bantuan biaya untuk transportasi berobat, dari operasionalnya bupati, yang pernah ia janjikan pada pemberitaan salah satu media Online.

Saat ditemui di kediamannya, Umi Kalsum ibunda Ihsan mengatakan.

“Saya tidak menyangka dan merasa mimpi didatangi bapak bupati untuk menengok anak kami Ihsan,” ungkapnya.

Umi Kalsum menyampaikan terimakasih nya pada bupati Garut yang telah menyempatkan waktunya untuk menengok Ihsan.

“saya ucapkan terimakasih pada pa bupati yang telah menjenguk dan memberikan bantuan dana, yang setiap bulannya dari operasional bupati untuk transportasi berobat anak kami Ihsan,” tuturnya.

Bupati Garut prihatin dengan penyakit yang diderita Ihsan, dan dia mendoakan semoga ananda Ihsan cepat diberi kesembuhan dan bisa bermain kembali,” ucapnya

Laporan : J.Gunawan

Editor : Indra R

BAGIKAN