IGTKI Persiapkan Generasi Emas yang Sehat Melalui Gebyar Prestasi.

162

GARUT, (KF).- IGTKI bekerjasama dengan PGRI Kabupaten Garut menggelar Gebyar Prestasi Taman Kanak-kanak se-Kabupaten Garut. Senin (29 April 2019) Siang. Dengan tema “Melalui Gebyar Prestasi TK Kita Persiapkan Generasi Emas yang sehat, cerdas, Ceria dan Kreatif serta kita tingkatkan layanan Paud yang Berkualitas”

Kegiatan yang digelar di Gedung Pendopo, Alun-alun kabupaten Garut, tersebut dihadiri ketua pelaksana gebyar Prestasi siswa TK dan guru IGTKI – PGRI Kabupaten Garut, Nunung Herlina S, Pd M,.Pd, ketua IGTKI – PGRI Kabupaten Garut Tati Nurbaeti S,.Pd,.MM, perwakilan dari ketua PGRI Kabupaten Garut. Encang S,.Pd. guru pembimbing dan juga Para siswa TK Se-kabupaten Garut yang didampingi Para orang tua masing-masing.

Ketua IGTKI Kabupaten Garut, Tati Nurbaeti S,.Pd,.MM mengatakan kegiatan gebyar Prestasi seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Bahkan Alhamdulillah respon dari kegiatan ini dari semua pihak cukup bagus.

“Alhamdulillah respon kegiatan ini sangat baik dari semua pihak” ujar ia saat ditemui koran-fakta.com disela-sela acara kegiatan tersebut.

Lanjut ia, kegiatan lomba ini hanya sebatas tingkat kabupaten tidak dibawa ketingkat Provinsi.

“Gebyar Prestasi ini tiap lomba satu juara dari tiap-tiap Kecamatan, kalau lomba gambar diambil sepuluh peserta terbaik dari tiap-tiap Kecamatan”, katanya

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan dapat menggali potensi, dan memperbaiki cara mengajar guru. Bahkan pelaksanaan lomba ini inipun diawasi para juri.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan ini diharapkan dapat menggali potensi,” harapnya.

Sementara, perwakilan PGRI Kabupaten Garut, Encang S,.Pd. menyambut baik kegiatan tersebut.

” Tentunya kami dari pihak PGRI kabupaten Garut sangat mengapresiasi kegiatan gebyar Prestasi ini”, (Indra Ramdani)

Editor : van’s

BAGIKAN