Ikatan Adihyaksa Dharmakarini Jabar, Lakukan Penghijauan dan Pembuatan Sumur Biopori.

37
Saat pelaksanaan penghijauan.

GARUT, (KF). – Dalam rangka ulang tahun ikatan Adihyaksa Dharmakarini yang ke XVIII Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut kedatangan Ketua berserta rombongan Adihyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Barat. Kamis (19/7/18) siang.

Ketua Adihyaksa Dharmakarini Jawa Barat Novisalmi Raza Nafrizal, mengatakan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Garut ini merupakan dalam rangka ulang tahun Ikatan Adiyaksa Dharmakarini yang ke 18, maka dengan hari ikatan Adihyaksa Dharmakarini dirinya bersta rombongan mempokuskan di Kabupaten Garut dengan kegiatan penghijauan, dan pembuatan sumur biopori yang bertujuan untuk menanggulangi banjir, dan kerusakan tanah.

” Saya rasa kegiatan ini sangat bagus, dan bermangfaat untuk masyarakat, agar lingkungan kecil bisa terjaga, dengan cara penghijauan serta pembuatan sumur biopori,” yang nantinya bisa dikembangkan oleh masyarakat luas.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut Azwar memaparkan, Untuk kegiatan penghijauan serta pembuatan sumur biopori merupakan dalam rangka Ikatan Adihyaksa Dharmakarini (IAD), selain melaksanakan penghijauan dan pembuatan sumur biopori rombongan Ikatan Adihyaksa Dhramakarini ini juga meninjau sekolah Paud Adihyaksa Kejaksaan Negeri Garut yang sudah berdiri baru satu tahun.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Adihyaksa Dharmakarini ke 18 Se- Jawa Barat, dan kegiatan sendiri di laksnakan di Kejaksaan Negeri Garut ” ucapnya.

Oleh : Beni

Editor : Indra R

BAGIKAN