Ikut Mendukung Pelaksanaan TMMD Ke-108, DPC PDI-P Garut Berikan Bantuan 3 Wastafel Portable

30

Koran-Fakta.com,(KF).- Ikut serta mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut Jawa Barat.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyerahkan bantuan 3 Wastafel Portabel dan Hand Sanitizer dalam upaya membantu kegiatan TMMD yang mengacu kepada protokol kesehatan.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan kepada Dandim 0611 / Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA yang didampingi Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, di desa Wanakerta kecamatan Cibatu, Selasa (30/06/2020).

Menurut ketua DPC PDI-P Garut, Yuda Puja Turnawan mengatakan, Karena ini masa pandemik Covid 19, PDI Perjuangan ikut bergotong royong menyumbangkan 3 wastafel portable dan handsanitizer agar kegiatan TMMD ini bisa menerapkan protokol kesehatan.

” Kami memberikan bantuan ini sebagai bagian dari dukungan partai PDI Perjuangan dalam mendorong pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI manunggal bersama rakyat, tetapi dalam pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan, ucapnya

Dikatakan Yuda, dari segi pembangunan, Pembukaan jalan baru ini penting untuk memperlancar akses perekonomian dan pendidikan warga ketiga desa tersebut.

” Apalagi rencananya akan dibuka taman buah seluas 150 hektar di ruas jalan baru ini, ini akan menumbuhkan ekonomi baru bagi warga desa disini, “ungkapnya (J Gunawan/*)

BAGIKAN