Ikutilah, Gowes Sehat Napak Tilas Dalam Rangka Memperingati HJG Ke-207

261

Koran-Fakta.com, (KF)- DALAM Rangka memperingati Hari Jadi Garut Ke 207. Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Garut akan menggelar sepeda santai bertajuk Gowes Sehat Napak Tilas, kegiatan tersebut untuk mengenang perjalanannya sejarah terbentuknya Kabupaten Garut.

Kepala Dispora Kabupaten Garut, Drs H Kuswandi M.Si mengatakan pelaksanaan kegiatan direncanakan jatuh pada Minggu 05 April 2020, mendatang. Rute yang ditempuh dengan start di Alun-alun Jalan Raya Limbangan Kecamatan Balubur Limbangan dan finish di SOR Ciateul Garut, Jalan Ciateul Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, ucapnya saat ditemui diruang Kerjanya, Rabu(04/03/2020).

Lebih juah Kadispora menjelaskan Sepeda santai ini terbuka untuk umum, adapun biaya registrasi Rp 100 ribu dengan kaos jersey untuk 1000 pendaftar pertama

“Panitia pun telah menyiapkan sejumlah hadiah uang total  sampai Rp. 18.750.000 dan hadiah menarik lainnya seperti sepeda hingga barang elektronik lainnya,” Ujrnya.

Sambung Kadispora, bahwa napak tilas selama ini dilaksanakan dengan jalan kaki berganti menjadi sepeda santai itu agar ada variasi, supaya tidak membosankan dan yang penting tidak keluar dari esensinya

“Jadi yang terpenting adalah nilai historis sejarahnya,”  jelasnya

Tiket bisa didapatkan dienam  tempat yakni Toko Sepeda OBS, Toko Sepeda Lefin Bike, Toko Sepeda Neo Bike, Toko Sepeda Peed Junior, Toko Sepeda Naz Bike dan Indah Sablon. (J.Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN