Imbas Wabah Corona,  Mie Bakso RH Manonjaya Menerima Layanan Antar Jemput

254

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya)- Imbas Wabah Covid-19 Corona,  ternyata sangat dirasakan oleh para pedagang termasuk toko Mie Bakso.

Seperti yang dirasakan Pedagang Toko Mie Bakso RH di Jl. Kaum Kidul sebrang Kanan KUA Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

‘Sudah hampir satu bulan ini usaha kami anjlok,  biasanya sebelum wabah virus corona,  para pengunjung kami setiap hari selalu ramai. Kini paling sehari kami mendapat pelanggan sekitar 10 hingga 20 konsumen,” keluh Agus Rentus pemilik Mie Bakso RH kepada koran-fakta.com, Kamis (26/3/2020) sore tadi.

Namun pun demikian,  Agus tidak putus semangat. Usaha mie bakso nya kini ganti strategi dengan menjual bakso dengan system antar jemput kepada pelanggan pelanggannya.

Biasanya omset kami sebelum kejadian wabah corona,  sehari bisa mendapatkan pembeli diatas 100. Kini setelah wabah ini melanda,  dengan system antar jemput,  usahanya sedikit menggeliat,  walaupun hasilnya tidak maksimal.

“Apa boleh buat,  sekarang kami harus jemput bola,  beberapa pelanggan dan konsumennya kini hanya bisa memesan lewat telepon. Dan kami langsung antar jemput kerumahnya, ” tambah Agus.

Salah satu pelanggan Mie Bakso RH,  Teti Nurhayati (46) warga Cikadu Manonjaya mengaku kini harus memesan bakso kesukaannya melalui pesan massengger. “Biasanya saya hampir 2 hari sekali selalu makan baso ditempat ini,  selain rasanya enak tidak kalah dengan bakso di Kota,  kini saya harus order pesanan melalui Handphone,  soalnya kita mematuhi aturan pemerintah untuk tinggal dirumah selama wabah virus corona, ” ucap isteri PNS Pemda Tasikmalaya itu kepada wartawan.

Silahkan kepada para pengunjung dan konsumen khususnya yang berada diwilayah Manonjaya tidak usah khawatir karena tidak bisa keluar rumah tapi ingin membeli Bakso,  kami siap menerima pesanan melalui nomor Handphone atau WA 08978656039. “Kami siap antar jemput ke kantor dan rumah anda,” pungkas Agus. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN