Informasi Pergantian Plt Disdik Hanya Hoax

67

Wartawan : Jay AS

GARUT, ( KF ) -Hari Senin (13/11/2017) beredar isue Kalau Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Jajat Darajat, yang baru ditempatkan beberapa hari lalu itu, akan diganti oleh Asisten Daerah (Asda) 1 Didit Fajar PR. Namun Bupati Garut, Rudy Gunawan, membantah informasi yang beredar di Medsos tersebut.” Gak ada, gak ada pergantian, ” jawabnya, singkat, ditemui si kantornya, Senin (13/11).

Demikian pula Wakil Bupati, Helmi Budiman, mengaku tak tahu menahu soal renvana pergantian Jajat oleh Didit tersebut. ” Wah kata siapa? Saya tidak tahu, hoax paling oge, ” katanya.

Sementara itu, Plt Disdik, Jajat yang juga Kepala Dinas Pembedayaan Masyarakat Desa itu, juga mengaku, tak tahu dan tidak ada pemberitahuaan. ” Gak ada informasi apa-apa, ” ujarnya.

Demikian halnya, Asda 1 Didit, Ia heran dengan informasi yang mengaitkan dirinya dengan isue pergantian Plt Disdik itu. ” Pak Jajat, eta nanaonan nya isue te kan kita mah lagi harmonis,” katanya, bercanda dengan Jajat, yang dikonfirmasi, usai mengikuti Rapat Paripurna Raperda di Gedung DPRD Garut.

Editor : Tomy

BAGIKAN