Ini Cara Wabup Curi Waktu Bersama Anak di Sela Kesibukan.

88
Ket foto: Wakil Bupati Garut, dr.Helmi Budiman saat mengajak anak-anak nya bermain.

Jurnalis : Gi/ Indra R

GARUT, (KF).-Tak dipungkiri, kegiatan Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budima sangat padat. Tidak jarang pria berkaca mata ini pulang larut malam bahkan hingga dini hari dari kesibukan dikantornya.

Meski begitu, Helmi punya cara sendiri dalam menjaga kualitas pertemuan dengan anak-anaknya. Ia mengaku tetap memperhatikan keluarganya sendiri disela-sela kesibukan. Menurutnya, keluarga adalah prioritas dan pondasi utama terutama bagi anak-anak.

“Di sela-sela kesibukan, saya dan istri selalu memperhatikan keluarga dengan memanfaatkan quality time,” katanya

Wakil Bupati ini sering kali membangunkan anaknya-anaknya. “Dia bilang, pagi-pagi bangunin saya ya? saya sudah kelas 4 nih, saya mau mandi lebih pagi,” kata wabup menirukan omongan anaknya, di Villa Intan (30/12/2017).

Dari bangun tidur sampai berangkat ke sekolah memang tidak banyak waktu. Tapi, rentang waktu itu sangat dimanfaatkan Helmi untuk berbincang satu sama lain.

“Kita ngobrol sebentar, sebelum berangkat kita sarapan bareng. Bagi saya itu waktu keluarga yang baik,” sebut Helmi

Setiap akhir pekan, wabup memang lebih sering mengisi waktu menghadiri pernikahan di kampung – kampung. Hal itu dilakukan untuk melihat kondisi Garut lebih dekat.

Bila sedang banyak waktu luang, Mantan Anggota dewan itu juga kerap mengajak keluarga bermain dengan anak anak keluar. Biasanya sebulan sekali atau 2 kali tergantung waktu luang.

Editor: Van

BAGIKAN