Ini Jadwal Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kab. Garut

88

GARUT, (KF). – Bupati Garut Rudy Gunawan lepas calon jemaah haji asal kabupaten Garut digedung Pendopo, Rabu (4/7) pagi.

Pada acara ini turut dihadiri Kepala Kementrian Agama Kabupaten Garut, Drs H Undang Munawar M Pd, Plt Sekda H UU Saepudin, kabag adkesra H Dahlan serta seluruh calon haji yang berasal dari kecamatan di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya ketua kemenag H Undang Munawar menyampaikan, Tahun ini kuota Kabupaten Garut calon jemaah haji sebanyak 1911 orang jamaah dan terbagi menjadi lima keberangkatan, “sementara untuk calon Jemaah haji termuda berusia 20 tahun dan tertua Ini Jadwal Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kab. Garut 91 tahun, “ucapnya.

Ia menjelaskan untuk pemeberangkatan lima kloter ini diantaranya, Pemberangkatan pertama CJH Garut kloter 6 akan diberangkat kan tanggal 18 Juli 2018, Pemberangkatan kedua kloter 25 berangkat tanggal 23 Juli 2018, Pemberangkatan ketiga kelotr 29 berangkat tanggal 25 Juli 2018, Pemberangkatan keempat kloter 78 berangkat tanggal 8 Agustus 2018, Pemberangkatan kelima kloter 91 berangkat tanggal 9 Agustus 2018 dan pelepasan akan Pemberangkatan dan pemulangan dihalaman Pendopo Garut, “jelasnya.

Sementara Bupati Garut, H Rudy Gunawan berpesan agar para calon jemaah haji tidak memikirkan dunia dan fokus untuk beribadah.

“Saya doakan semoga seluruh jemaah jadi haji yang mabrur dan kegiatannya diberi kelancaran oleh Allah SWT. Ingat bapak ibu adalah tamu Allah SWT dan pulang lagi kembali beserta sesuatu kebanggan yang telah kita laksanakan selama disana, ” ujar Rudy. (J Wan)