Ini Jadwal Pertandingan Final Liga Desa Tahun 2019

250

GARUT, (KF).- Kompetisi Liga Desa Tiga Pilar Garut telah mencapai babak akhir. Dua tim, Kelurahan Pataruman dan Desa Leles melaju ke babak final usai mengalahkan lawan-lawannya pada babak semifinal.

Kelurahan Pataruman mengandaskan Desa Cimaragas dengan skor 3-2. Desa Leles mengalahkan Desa Padasuka dengan skor 2-1.

Atas hasil tersebut, Kelurahan Pataruman dan Desa Leles memastikan langkah untuk memperebutkan Juara Liga Desa, Sedangkan Desa Cimaragas dan Desa Padasuka masuk juara tiga (bersama).

Dadang Jagur selaku Ketua panitia pelaksana pertandingan melalui Jay menyampaikan bahwa Grand Final rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 03 Maret 2019 Pukul 15:00 WIB di Lapang Jayaraga, mempertemukan antara Kel. Pataruman Kec . Tarogong Kidul melawan Desa Leles Kec.Leles dandisaksikan unsur Muspida dan Penjabat Pemda Garut,

” Sebelum laga Final Liga Desa Besok , akan ada pertandingan ‘Exhibition Match ‘ antara Kabupaten Garut All Start versus Djarum Super Persib Legend. Sabtu 02 Maret 2019 diStadion Jayarga Open Gate pukul 13:00 WIB,” ucapnya saat ditemui di Kantor PSSI Garut, Sabtu (02/03) pagi

Jay pun mengajak pada warga Masyarakat Garut, untuk menyaksikan pertandingan Exhibition Macth dan Grand Final Liga Desa Tahun 2019 memperebutkan Piala Tiga Pilar. (J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN