Band II Project Jadi Juara Dalam Festival Musik Pelajar Ke-11

351

Band II Project Saat menerima Trophy Dalam Festival Band Musik Pelajar Ke-11
Band II Project Jadi Juara Dalam Festival Band Musik Pelajar Ke-11
KF,- Penampilan 25 grup band pelajar yang ikut dalam festival  band pelajar 11Tahun 2016,  dinilai dewan juri cukup menakjubkan penonton maupun dewan juri sendiri. Semuanya cukup baik dalam penampilan performance pada minggu (23/10/2016), yang dilaksanakan di Gedung KNPI Garut, persaingan bend satu sama lainnya sangat ketat.

Selain menetapkan tiap Juara, panitia juga memilih  penampil terbaik untuk kategori the best vocalis, the best gitaris, the best keybordis, the best basis dan the best drummer.

Dari 25 grup band pelajar yang tampil, dewan juri menetapkan
sebagai Juara pertama Band II Project dari SMAN 11 Garut, Juara Kedua Band VOB dari SMK Insan Mandiri Banjarwangi dan  juara Ketiga Band Mayor Band dari SMK 9 Garut  ketiga juara tersebut selain membawa pulang hadiah Tropy juga mendapatkan uang pembinaan dari RMC (Raden Marlan Center).

Untuk juara Favorit diraih  BARASAT SKA dari SMAN 3 Cibatu, dan untuk juara harapan 1 sampai 3 diantaranya diraih Band Hecatomb dari SMAN 2 Garut sebagai juara harapan satu, Juara harapan dua diraih Band Pak ting Tung Band dari SMAN  9 Garut dan Juara Harapan 3 diraih Band Adella Band dari SMAN 1 Garut.

Saat diakhir acara Eka Sapta salah seorang bintang tamu sekaligus musisi Garut mengatakan, ” Diharapkan, festival band pelajar seperti ini terus berjalan setiap saat dan bisa memberikan nutrisi bagi generasi muda untuk mengasah bakatnya dan terus berkarya, terutama di bidang musik,” katanya saat ditemui media.(J.Gunawan)

BAGIKAN