Inilah, Salah Satu Program Unggulan Bakal Calon Kang Adytia

111

GARUT,(KF).- H.Babay Tamimi, sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Garut, mengajak Jagoannya dalam Koalisi PPH (PPP, PAN dan Hanura) pada Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Garut, Pradana Aditya Wicaksana, SH. yang diposisikan sebagai Calon Wakil Bupati Garut mendampingi H. Agus Hamdani,S.Pd.I.

Dalam kesempatan tersebut H.Babay mengajak sekaligus memperkenalkan Calon Bupati yang biasa disapa Kang Adit di hadapan Ibu-ibu Pengajian Mesjid Nurul Bayan Jl.Pangantingan Desa Jangkurang Leles, Senin (05/02/17) Sore.

Dalam silaturahmi tersebut, Kang Adit memperkenalkan keberadaan dirinya, sekaligus mengemukakan beberapa Program Unggulan yang nantinya akan dilaksanakan dalam Pemerintahan Garut bersama H.Agus Hamdani seandainya mereka berhasil menduduki tampuk tertinggi dalam Pemerintahan Kabupaten Garut.

Ketpoto: Pradana Adytia Wicaksana SH saat menyampaikan beberapa program unggulan kepada Ibu-ibu Pengajian Mesjid Nurul Bayan Jl.Pangantingan – Desa Jangkurang – Leles.

“Ada banyak Program unggulan yang akan dilaksanakan dalam Pemerintahan Garut kedepan, namun masih dalam penggodogan Tim Ahli dari AHAD-AKUR, salah satunya Pencetakan / Pemberian Beasiswa Sarjana dan Magister, dan tetap memberikan penguatan pada tingkatan Madrasah,”Ujar Adit.

Sedangkan H.Babay Tamimi yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, akan lebih menguatkan keberadaan Pemerintahan Garut kedepan, bahkan akan menjadi lebih kuat keberadaannya apabila Anggota DPRD Jabar yang kini menjabat, dapat kembali mewakili Rakyat Garut di Jawa Barat.

“Lebih bagus bertambah jumlahnya, untuk kursi di DPRD Provinsi, begitupun untuk keterwakilan di DPRD Kabupaten Garut, agar roda pemerintahan menjadi kuat,”Pungkas Babay (Adv***)

BAGIKAN