Insan Pers di Garut, Selamat Jalan Doni

138
Ket Foto: Almarhum Doni Martin, Kontributor Garut Sctv

GARUT, (KF).- Berita duka kembali menyelimuti dunia pers.Salah satu kontributor Garut SCTV, Doni Martin, meninggal dunia diusia muda (37 tahun). Rabu(30/8/2017). Impormasi yang dihimpun dari pihak keluarga. Almarhum meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor.

Andi Sopian, salah seorang keluarga Doni mengatakan kejadian tersebut terjadi Rabu (30/8) petang. Saat kejadian, almarhum Doni hendak mengambil uang di ATM yang terletak di Jalan Ciledug, Kecamatan Garut Kota.

“Tadi sekitar jam 6 sore. Awalnya mau ngambil uang di ATM katanya saat mau nyebrang jalan tertabrak sama motor yang melaju dengan kecepatan tinggi,” Ujarnya kepada wartawan di kediaman Doni, Jalan Pasir Muncang, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Kamis (31/8).

Dikatakn Andi, alm Doni sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD dr.slamet Garut, namun Tuhan berkehendak lain, almarhum Doni menghembuskan napas terakhirnya saat berada di RSUD dr Slamet Garut.

kini Almarhum Doni sudah di semayamkan di Pemakaman Umum yang berada di Kp.Pasir Muncang RT01/07, pada Kamis(31/8) Pagi, di Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

Terpisah, Juru bicara polres Garut Ridwan Tampubolon, mengatakan kejadian yang merenggut salah satu wartawan TV Nasional itu terjadi di depan kantor BCA Garut sekitar pukul 18.00 Selasa petang.

“Infonya saat itu korban hendak mengambil uang di ATM Bank BCA, namun dari belakang saat pelaku menyebrang, datang pelaku mengendarai motor dalam keadaan mabuk,” Ungkapnya saat ditemui, Selasa malam.

Dari hasil keterangan sementara, diketahui pelaku yang diduga penyuka sesama jenis itu mengendarai kendaraan Honda Beat dalam keadaan mabuk, sehingga lepas kontrol hingga menewaskan korban. “Saya memang mabuk, saya tidak sengaja,” ucap Hapip, saat ditemui di ruang tahanan polres Garut.

Sementara berdasarkan pantauan, ratusan warga masyarakat serta puluhan jurnalis dari berbagai media dan lembaga turut menyaksikan pemakaman almarhum. (Indra R)

BAGIKAN