Intel Indonesia Bersama Disdik Garut, Perkenalkan Startegi Pembelajaran Digital Abad 21

38

GARUT, (KF).- Intel Indonesia menggandeng Dinas Pendidikan (Disdik) Garut, menggelar acara Seminar Stategi Pembelajaran Digital Abad 21 yang diselenggarakan di Hotel Harmoni, jalan Cipanas baru Garut, Kamis (1/11)

Acara diikuti Sejumlah kepala sekolah jenjang SMA/SMK, SMP Sederajat, kegiatan dihadari Kabid SMP Disdik Garut Totong, S Pd,.M.Si,

Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, mengucapakan terima kasih kepada Intel Indonesia yang telah memberikan pemahaman dan pengenalan teknologi kepada sekolah yang ada di Kabupaten Garut, sebagai strategi pembelajaran digital abad 21.

“Perkembangan IT sekarang itu luar biasa, termasuk didalamnya banyak hal yang memang trend tekonologi,” ujarnya pada awak media disela kegiatan.

Menurutnya, trend teknologi dengan dunia semakin pintar dan terkoneksi, teknologi sudah jadi bagian dari kita, tinggal bagaimana menyikapi teknologi itu.

“Sekolah merupakan sebuah sistem yang tersistem, jadi bagaimana membangun sekolah yang terintegrasi. Ini sangat penting untuk pembelajaran dan kebutuhan bagi sekolah,” paparnya

Totong berharap, acara ini dapat diinplementasikan di sekolah – sekolah yang ada di kabupaten Garut, teknologi internet dan komputer dapat dimaksimalkan kepada siswa dalam meningkatkan sistem belajar di sekolah” harap Totong.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Indra R