Irban III Inspektorat Jadi Korban Penganiayaan Rekan Sekantor ?

202
Ket Poto :H.Farhan Ghani, Irban III yang diduga jadi korban penganiayaan rekan sekantornya

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya (KF)- disaat seluruh pejabat dan sebagian ASN menghadiri acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya di Gedung Sate Bandung, Selasa (14/11/2017) kemarin, ada kejadian yang memilukan sekaligus memalukan korp Pegawai Negeri Sipil, seorang pejabat Irban III Inspektorat H.Farhan Gani,S sos,M.Kes, dikabarkan di aniaya oleh rekan sejawatnya berinisial SS,auditor P2UPD Inspektorat Kota Tasikmalaya.

Dari beberapa sumber yang berhasil diserap koran-fakta.com, kejadian penganiayaan ini terjadi Selasa (14/11/2017) kemarin sekitar jam 10 pagi. “Inimah bukan duel, tapi penganiayaan terhadap H.Farhan oleh SS yang juga sama sama berdinas di Kantor Inspektorat”, ujar sumber ASN kepada Jurnalis koran-fakta.com yang minta jatidirinya dirahasiakan.

Bahkan masih kata sumber tadi, korban H.Farhan katanya telah melaporkan penganiayaan ini ke Polresta Tasikmalaya.

Sementara Korban saat dihubungi melalui pesan singkat di telepon selularnya, sampai berita ini dimuat, belum ada jawaban. Namun dari beberapa pantauan koran-fakta.com, permasalahan ini bagi sebagai ASN sudah mengetahui, Isyu yang berkembang dugaan seputar open bidding.

Inspektur Inspektorat Kota Tasikmalaya, H.Yono Karso SH,MH, ketika dimintai tanggapannya membenarkan kejadian tersebut. Saat kejadian dirinya sedang menghadiri acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota di gedung sate Bandung. “Ya kejadian itu benar, dan terjadi katanya diruangan pa H.Farhan, bahkan korban telah melaporkan ke pihak Kepolisian”, ucap H.Yono kepada koran-fakta. com. disela sela acara aplikasi e-TP4D Kejaksaan Nageri di Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (15/11/2017) siang.

Editor: Deden

BAGIKAN