Irwan Dani Dukung Jalan Sehat Karang Taruna Karangpawitan

50
Ket foto: Istimewa

Wartawan : Beni

GARUT, (KF).-Dalam rangka memperingati hari pahlawan dan hari sumpah pemuda Karang Taruna Kecamatan Karangpawitan. Dalam acara jalan sehat tersebut dihadiri ribuan perserta.

“Kami sengaja adakan jalan sehat dalam memperingati hari pahlawan dan hari sumpah pemuda, agar warga tidak melupakan jasa pahlawan dan membangkitkan kembali nurani para pemuda pemudi untuk terus berkarya ” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Garut. Irwandani yang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Karangpawitan Hedi Henepi. Minggu (26/11/17) melalui telepon seluler

Ditambahkan Irwandani, untuk jalan sehat Karang Taruna yang di adakan di Lapangan Nagrog Kecamatan Karangpawitan ini selain diadakan oleh Karang Taruna Karangpawitan, juga didukung oleh salah satu pengusaha asal Garut yakni Rd. Marlan ikut berfartisifasi dalam acara jalan sehat ini.

” Alhamdulillah jalan sehat Karang Taruna berjalan meriah, dan kami juga mengucapkan termakasih pada Rd Marlan yang sudah ikut berpartisifasi dalam acara jalan sehat yang di gagas Karang Taruna Kecamatan Karangpawitan ” ucapnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN