Irwan Dani, Tokoh Muda Garut Selatan Lakukan Safari Ramadhan Dengan Berbagai Kegiatan.

297
Irwan Dani, Pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut, yang juga tokoh muda Garut Selatan saat foto bersama (foto istimewa)

GARUT, (KF).- Pengurus Dewan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA). Gelar Safari Ramadhan, diwilayah selatan kabupaten Garut.

Kegiatan yang di gelar di Mesjid Al Muhajirin, kp. Blok inpres RT 04 RW 03 Desa Sindangsari, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut nampak begitu meriah.

Bagaimana tidak, kegiatan yang diprakarsai Irwan Dani Pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut, yang juga tokoh muda selatan tersebut. Menggelar berbagai macam kegiatan keagamaan.

“Dibulan yang penuh ampunan dan Maghfiroh ini, tentunya berbagai cara kita lakukan untuk melakukan kebaikan, nah salah satunya saat ini kita lakukan kegiatan keagamaan yang mana tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat yang ada diwilayah Desa Sindangsari ini,” Ujar Pemuda yang tampan dan berperawakan tinggi itu, Rabu(13/6/2018) Sore.

Dijelaskan Irwan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H tersebut dikemas dengan berbagi macam acara.

” Kita kemas dengan kegiatan-kegiatan seperti Cerdas Cermat, Lomba Adzan, MTQ, Tahfiz Qur’an juga sekaligus buka bersama dengan segenap tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta pemerintah setempat dan juga pemuda-pemudi di desa ini,” jelasnya.

Irwan berharap, kegiatan safari Ramadhan sekaligus silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

” Mudah-mudahan tahun depan dibulan yang sama kita masih bisa melakukan kegiatan seperti ini,” harapnya.(Indra R)

BAGIKAN