Istri Calon Wakil Bupati No Urut 4, Jenguk Ibu dan Anak Yang Menderita TB Paru.

151
Saat menjenguk ibu dan anak yang menderita TB paru di Kampung Bojong Kalapa. ( Foto: Istimewa)

GARUT, (KF).- ISTRI Dari Calon Wakil Bupati Garut, Pasangan Nomor urut 4, (Ahad – Akur) yakni Pramestya Indriani yang merupakan istri dari Pradana Aditya Wicaksana, mengunjungi pasien penderita TB yang tak kunjung sembuh, bahkan sulit untuk diobati.

“Kami saat ini melakukan penjengukan ibu dan anaknya yang menderita TB paru yang tidak bisa berobat, lokasinya di Kampung Bojong Kalapa RT 03 RW 05 Desa Karangsari Kecamatan Karangwitan, Kabupten Garut,” Ungkap Pramestya kepada wartawan Kamis (22/03/2018) Siang.

Tak hanya sampai disitu, setelah mengunjungi penderita TB Paru istri Calon Wakil Bupati termuda itu melanjutkan kunjungannya menuju ke kediaman Ketua Aisyiyah Muhamadiyah Kabupaten Garut sekaligus Ketua Badan Kerjasama Wanita Islam (BKSWI) Jl.Merdeka No 92 A.

Ket foto: saat berkunjung ke kediaman Ketua Aisyiyah Muhamadiyah Kabupaten Garut sekaligus Ketua Badan Kerjasama Wanita Islam (BKSWI)

Dra Hj Yati Rosyati Damiri yang merupakan ketua aisyiyah mengapresiasi kedatangan Istri Calon Wakil Bupati Garut yang juga peduli terhadap penderita penyakit TB Paru.

“Saya merasa senang karena kedatangan sesama orang yang peduli terhadap penderita TB Paru, karena aisyiyah memiliki program bagi penderita TB Paru dan sudah berjalan beberapa tahun lalu, semoga semakin banyak yang peduli terhadap penderita TB Paru di Garut,” Pungkas Yati.

Oleh : Tim

Editor : Indra R