Istri Gubernur Jawabarat, Berikan Motivasi Terhadap Siswa SMKN 1 Garut

137
Ket Foto : Istri Gubernur Jawabarat, Atalia Praratya Kamil didampingi Kepala Sekolah SMKN 1 Garut saat ditemui sejumlah media usai melakukan SARLING JABAR. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Istri Gubernur Jawabarat, Atalia Praratya Kamil, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat kembali melakukan siaran keliling (SARLING).

Saat ini. Rabu (11 Maret 2020) istri dari Gubernur Jawabarat beserta rombongan melakukan kunjungan ke beberapa tempat di kabupaten Garut.

Selain mengunjungi salah satu Posyandu dan PAUD, dirinya juga mengunjungi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan  SMK-Negri 1 Garut, yang berada di Jln.Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul, Guna memberikan motivasi.

Kedatangan Atalia Praratya Kamil di SMKN 1 Garut. Disambut langsung pihak sekolah, bahkan berbagai atraksi seperti lengser ditampilkan dari para siswa-siswi SMKN 1 Garut, sehingga menambah semarak penyambutan kedatangan istri dari gubernur Jawa barat di lokasi sekolah tersebut.

Saat ditemui sejumlah media Atalia Praratya Kamil menyampaikan motivasi kepada seluruh siswa-siswi SMKN 1 Garut. Dalam motivasinya, Atalia menekankan pentingnya semua siswa memiliki tujuan dalam hidup. Pihaknya juga berpesan kepada semua siswa agar senantiasa hati-hati dalam melangkah (pergaulan-red).

“Ada dua hal untuk mencapai kesuksesan baik itu di dunia dan akhirat, tentunya remaja saat ini harus memiliki akhlak yang baik dan berprestasi,” ujarnya

Atalia Praratya Kamil saat memberikan motivasi dihadapan ribuan siswa-siswi SMKN 1 Garut. (Foto oleh : Indra R)

Lanjut disampaikan, Pihaknya juga berpesan kepada semua siswa agar senantiasa hati-hati dalam melakukan hal-hal yang sifatnya negatif.

“Jadi tentunya harus hati-hati dalam melangkah karena apapun yang sudah dilakukan itu tentunya tidak akan hilang dari hidup kita, jadi harus hati-hati jangan salah langkah,” jelasnya

Dalam Kunjungan siaran keliling (SARLING) di kabupaten Garut, Istri Gubernur Jawabarat, Atalia Praratya Kamil juga didampingi Anggota DPRD Provinsi Jawabarat, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan Jawabarat, juga Diskominfo Jawabarat. Pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN