Ivan Dicksan kini Resmi Jadi Jenderal ASN Pemkot Tasikmalaya

283

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Drs Ivan Dicksan Hasanudin, MS.i, akhirnya kini Resmi menjabat Sekda Definitif Kota Tasikmalaya. Ivan yang selama 7 bulan menjabat Plt Sekda Kota Tasikmalaya itu, sekarang sukses meniti karir menjadi jenderalnya PNS dilingkungan Pemkot Tasikmalaya, setelah Jumat (22/12/2017) pagi tadi oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman Menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) dalam acara  Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pimpinan tertinggi dilingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya yang digelar di Gedung Serbaguna Balai Kota Tasikmalaya.

Ivan Dicksan Sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sekaligus PLt Sekda Menggantikan H I.S Hidayat yang pensiun di Bulan April 2017 Lalu.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan,  dilantiknya Ivan Dicksan melalui tahapan Seleksi Terbuka dilingkungan Pemkot Tasik. “Saya mengapresiasi kepada panitia seleksi Sekda, yang sudah melaksanakan Seleksi Terbuka untuk Jabatan Tertinggi dilingkungan Pemkot Tasik”, kata walikota Budi.

Selamat kepada Drs Ivan Dicksan, saat ini Kota Tasik telah memiliki sekda definituf yang berkewajiban melaksanakan tugas kepala daerah untuk melakukan administrasi kepada seluruh perangkat daerah. “Mengawali pemerintahan Budi -Yusup mudah-mudahann dengan hadirnya Sekda yang baru insyalloh janji politik yang dituangkan dalam Visi Misi diberi kelancaran dan ridho Alloh SWT”, ucapnya.

Editor: Iwan

BAGIKAN