Iwan Saputra Memiliki Kemampuan Membangun Kabupaten Tasikmalaya

351

koran-fakta.com,(KF).- Bakal Calon Bupati (Balonbub) Tasikmalaya,  DR.H.Iwan Saputra, SE, M.Si periode 2020-2025 merupakan salah satu putra daerah terbaik yang dimiliki Kabupaten Tasikmalaya saat ini. Bukan itu saja,  A Iwan-sapaan akrabnya,  salah satu kandidat terkuat Balonbup Tasikmalaya yang sudah jelas dan teruji memiliki kemampuan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik.

Demikian yang dipaparkan politisi partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Uus Syamsul Bahri kepada koran-fakta.com, Jumat (24/1/2020) malam tadi di Roemah Kemuning tempat Bascampnya para relawan Iwan Saputra.

“Saya rasa perlu kami sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,  bahwa sosok A Iwan sejak menjabat di birokrasi,  sumbangsih serta ide pemikirannya sudah dirasakan manfaatnya,  beliau punya kemampuan membangun Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap mantan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat.

Menurut Uus,  kemampuan beliau untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,  apalagi konsep konsep beliau itu sangat luar biasa,  walaupun saat ini belum terakomodir dalam penyelenggaraan di pemerintahan,  tambah Uus yang kini aktif sebagai tim relawan Iwan Saputra.

“Hari ini saya uus syamsul bahri dari RELAWAN BARISTA EURO, iim Imanulloh RELAWAN BAIS, Enjang Mustopa Salim dari relawan GM FKKPI yang merupakan delegasi dari komunitas relawan akan menunaikan komitmen kami dalam mendorong dan mengusung DR. H. IWAN SAPUTRA, SE.MSi untuk maju dalam kontestasi pilkada kabupaten tasikmalaya tahun 2020, ” tegas Uus.

Bahkan Uus kembali menegaskan, upaya yang dilakukannya itu merupakan bentuk ikhtiar,  seperti mendatangi DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya bersama tim relawan lainnya untuk mengambil berkas persyaratan sesuai mekanisme partai, karena dirinya mengetahui Partai Demokrat membuka pendaftaran untuk bacalon kepala daerah.

“Perlu ditegaskan dalam hal ini kami mendorong A Iwan Saputra untuk menjadi Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025  bukan sebagai wakil bupati, hal ini akan terus kami lakukan juga kepada partai partai lain yang membuka pendaftaran, ” pungkasnya. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN