Iwan Setiawan : Verifikasi Hanura Sudah Beres

84
Ket foto: foto bersama usai menggelar jumpa pers, di kantor DPC Hanura, Jl.Ranggalawe, Kecamatan Garut kota.

Jurnalis : J.Gunawan

GARUT, ( KF ).- KOMISI Pemilihan Umum Daerah (KPUD), menyatakan bahwa DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Garut telah memenuhi syarat verifikasi faktual, di katakan tim Verifikasi KPUD Kabupaten Garut di Kantor DPC Hanura Kab Garut, Jalan Ranggalawe, Kecamatan Garut Kota.

Sekretaris DPC partai Hanura Kab.Garut, Iwan Setiawan menyampaikan, kami partai Hanura barusan telah melaksanakan verifikasi faktual.

” Alhamdulillah semua yang sudah disyaratkan oleh KPU, dan kami selaku pengurus Hanura bahkan saya selaku Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Garut telah memenuhi syarat yang disyaratkan oleh KPU. Hanya saja mungkin tinggal ada ketertinggalan 1 tentang domisili, dan itu pun sudah lengkap hanya tinggal mengirim saja ke Sipol,” katanya, saat menggelar jumpa pers, Kamis (01/02/2018).

Masih dikatakan Iwan, bahwa verifikasi Hanura sudah beres sampai hari ini yang dimulai dari tadi jam 02.00 WIB.

“Alhamdulillah satu jam lebih secara estafet baik itu kepengurusan ataupun KSB sudah dinyatakan lolos oleh KPUD kabupaten Garut, ” Jelas Iwan.

Lebih jauh lagi dikatakan, dari perwakilan 42 PAC, Alhamdulillah datang 23 PAC yang datang itu yang sudah terdaftar di Sipol sudah lebih memenuhi. Bahkan sudah lebih persyaratan yang sudah ditentukan oleh KPU.

Saat disinggung adanya kisruh di tubuh partai Hanura Kabupaten Garut, Iwan menjelaskan, sebetulnya istilah konflik di Hanura hanya saja mungkin ada hal yang harus diluruskan,

“kami lah DPC Hanura Kabupaten Garut yang resmi, yang Sah mempunyai SK Menhumkam di bawah kepemimpinan DPP pusat Pak Oesman Sapta dan sekjen nya Pak Heri Untung. Maka kami merajut dari situ dan ke DPD Jawa Barat Pak Aceng Fikri, maka di sini ketua DPC Hanura Garut Bu Lela dan saya selaku sekretarisnya,” pungkasnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN