Jadi Pelopor Kolecer, Baznas Garut Akan Mendapatkan Anugerah dari Gubernur Jawa Barat

232
Kotak literasi cerdas

Koran-Fakta.com, (KF).- Ikut mendukung program pemerintah dalam hal untuk meningkatkan minat baca di Jawa Barat, dan menjadi salah satu pelopor pembuatan Kotak Literasi Cerdas (Kolecer) yakni Box penyimpanan buku yang dipergunakan di perpustakaan-perpustakaan yang ada di kecamatan maupun di desa-desa di wilayah Kabupaten Garut. Baznas Kabupaten Garut mendapatkan anugerah / penghargaan dari Gubernur Jawa Barat.

” Alhamdulillah, besok tanggal 10 Januari 2020, Baznas Kabupaten Garut akan mendapatkan penganugrahan dari Gubernur Jawa Barat. penyerahan anugerah tersebut akan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil , di Gedung pakuan, ” hal tersebut dikatakan Ketua Baznas Kabupaten Garut H Rd Aas Kosasih, saat ditemui diruang kerjanya di komplek Islamic center Kabupaten Garut, Kamis (09/01/2020).

Lanjut dikatakan Rd Aas, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi Pemprov Jabar pada Baznas Garut yang telah memberikan contoh dan mendorong program Gubernur Jawa Barat tentang literasi cerdas dengan mendukung adanya program kolecer atau kotak literasi cerdas

” kami memberikan bantuan dua buah kolecer ( kotak literasi cerdas) dan 20 buku Fikih dan Regulasi Zakat, untuk percontohan di Kabupaten Garut. di acara pelantikan bunda literasi dan paud Kecamatan se Kabupaten Garut yang diprakarsai dinas perpustakaan dan kearsipan daerah (Bapupsida) beberapa waktu lalu,” pungkasnya (J Gunawan)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN