Jalan Amblas Di Kecamatan Sukaresmi, Mencuri Perhatian Caleg PSI.

120
Ket foto: Calon Anggota DPRD dari Partai PSI saat bersilaturahmi dengan warga di wilayah Sukaresmi. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Jalan di Kecamatan Sukaresmi mencuri perhatian Caleg PSI yang berangkat dari Daerah pemilihan Empat.

Jalan Lingkungan satu satunya penghubung Kp. Sindang Heula RT/RW 002/006 dan Kp. Sindang Heula Kaler RT/RW 001/006 di Desa Padamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut Jawa Barat. ‘Amblas’ hal itu menjadi perhatian dari Caleg PSI ini.

Jalan yang menghubungkan wilayah tersebut amblas akibat tembok penahan jembatan nya tak bisa menahan curah hujan ditambah, pinggiran sungainya yang belum ada TPT nya sama sekali sehingga mengakibatkan amblas hingga tidak bisa dilalui kendaraan roda dua.

Jalan yang amblas tersebut diketahui calon anggota legislatif dari partai PSI Daerah pemilihan 4, Hariz Ahmad Wa’dan mengatakan jalan tersebut tentunya sangat dibutuhkan sekali bagi masyarakat setempat.

“Itu akses jalan lingkungan satu satunya, sehingga sangat dibutuhkan sekali untuk masyarakat diwilayah tersebut,” Ujar Hariz Ahmad Wa’dan , yang saat itu sedang melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama warga setempat. Minggu (17/02/2019) Sore kepada wartawan melalui pesan Whatsapp nya.

Lebih jauh disampaikan, pihaknya berharap pembangunan yang dinilainya buruk saat ini kedepan akan menjadi prioritas utama seumpamanya Allah SWT menakdirkannya terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Garut.

“pembangunan semacan ini kedepan akan menjadi tugas saya untuk ikut serta mengontrolnya,” jelasnya.(***)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN