Jalan Lingkungan Yang Berada Di Kelurahan Paminggir Dikeluhkan Warga

181
Ket Foto: Jalan Lingkungan yang dikeluhkan dan dikawatirkan akan berpotensi kecelakaan

GARUT, (KF).- Jalan lingkungan yang amblas terkena dampak banjir sungai Cimanuk Pada September Tahun 2016 lalu, hingga kini belum ada penanganan khusus, sehingga hal tersebut menjadi keluhan warga masyarakat yang umumnya sering kali melewati jalan lingkungan tersebut.

Jalan lingkungan yang amblas akibat dampak banjir bandang sungai Cimanuk tersebut berlokasi di Wilayah Kampung, Cipeujeuh, Rw 14 Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut, Jabar.

Asep, salah seorang ketua Pemuda mengatakan, Jalan yang amblas tersebut sudah lama kondisinya seperti itu sejak diterjang Banjir Cimanuk tahun kemarin, bahkn dikhawatirkan jalan yang amblas tersebut bisa menyebabkan kecelakaan, “Ya kang, jalan tersebut sudah hampir lama tidak ada penanganan khusus, saya khawatir takutnya jalan yang sementara hanya menggunakan jembatan kayu bisa menyebabkan kecelakaan, apalagi kalau malam hari,” Kata Asep Kepada koran-fakta.com dilapangan, Senin(14/8/2017).

Lanjut Asep, jalan tersebut Bahkan merupakan jalan akses yang menghubungkan beberapa wilayah, ” ini jalan alternatif kang, melalui jalan ini dari jalan Papandayan bisa masuk keluar ke jalan sanding, bahkan dari jalan sandingpun yang mau ke kampung dayeuhandap bisa melalui jalan tersebut, juga sebaliknya.” Ujar Asep

Sementara Kepala kelurahan Paminggir, kecamatan Garut kota saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya terkait keluhan warga tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (Indra R)

BAGIKAN