Jalan Sehat Hari PGRI dan Hari Guru Nasional Kecamatan Banyuresmi Di Buka Bupati Garut.

55
Ket foto: Bupati Garut, H.Rudy Gunawan Foto bersama dengan peserta jalan sehat

Wartawan: Beni

GARUT, (KF).-Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Kecamatan Banyuresmi adakan jalan sehat di Halaman Gedung PGRI. Dalam acara tersebut langsung di buka Bupati Garut Rudy Gunawan. Sabtu (25/11/17)

Rudy Gunawan dalam sambutanya memberikan apresiasi, dan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada guru yang telah memberikan konribusi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Garut, atas kinerja dan karya guru yang selama ini dinilai telah membentuk generasi muda dan mendidik masyarakat.

Bupati berharap agar ke depannya, para guru terus meningkatkan karya untuk memberikan bekal pengajaran bagi siswa siswinya. Bupati pun berharap, guru dapat meningkatkan IPM dan mutu Pendidikan di Kabupaten Garut khususnya, dan di tengah masyarakat pada umumnya.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten garut mengucapkan terima kasih kepada PGRI yang telah memberikan kontribusi. Kami juga tidak pernah membedakan mana guru pns maupun non pns, tapi mereka adalah guru yang mendidik masyarakat. Selamat buat guru, dan tentunya saya berharap PGRI memberikan bagian peningkatan IPM pendidikan dan meningkatkan mutu pembelajaran dengan baik ” ujarnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN