Jelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H, PT Garut Makmur Perkasa Gelar Pencerahan dan Pembekalan Diri.

267
Saat berlangsungnya acara di PT Garut Makmur Perkasa. (Foto Istimewa)

GARUT, (KF).- Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, yang tinggal menghitung hari, Keluarga besar PT.Garut Makmur Perkasa (GMP). Yang berlokasi dijalan Sudirman, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, gelar pencerahan dan pembekalan diri. Kamis (11/5/2018).

Kegiatan yang berlangsung di area PT.GMP tersebut nampak begitu khidmat dengan penceramah KH. Dr. Aceng Hilman umar Basori dari pondok pesantren Fauzan Garut.

Direktur PT.Garut Makmur Perkasa (GMP). H.Dodi Gustari, mengatakan kegiatan pencerahan dan pembekalan diri jelang bulan suci Ramadhan 1439 H ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu.

“Tradisi munggahan ini kita lakukan oleh keluarga, dan seluruh karyawan PT.Garut Makmur Perkasa, berkumpul bersama untuk saling meminta maaf mempersiapkan diri menuju bulan puasa yang suci,” Terang H.Dodi.

Lanjut dia H.Dodi bahwa sebagai orang Islam sudah sepantasnya merasa gembira karena bulan yang penuh berkah sebentar lagi tiba. Maka dari itu, ia mengajak kepada seluruh keluarga besar PT. GMP untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

“Sebentar lagi Bulan Ramadhan, maka kita harus bersama-sama menyambutnya dengan gembira. Sebab, di bulan itu banyak sekali keberkahan yang bisa kita raih,”ungkapnya.

Kegiatan yang mengusung tema “mari sucikan hari dengan penuh keikhlasan untuk memperbanyak amal ibadah di bulan suci ini, Selain dihadiri keluarga besar PT. GMP nampak hadir pula tokoh Agama, tokoh masyarakat juga para tamu undangan lainnya.

Oleh : Indra R

Editor : Tomy

BAGIKAN