Jelang Deklarasi, Pasangan Sudrajat-Syaikhu Awali Sholat Subuh Berjamaah

75

Jurnalis : Tono Efendi

Bandung, (KF)- Jelang Acara Deklarasi Pasangan Susrajat-Syaikhu di Monumen Perjuangan Bandung, Calon Gubernur Jawa Barat itu,  Rabu (10/1/2018) pagi tadi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama ratusan warga di Masjid Istiqomah, Citarum – Bandung.

Calon Gubernur Jawa Barat yang kini Resmi di usung oleh Gerindra, PKS, PAN dan PBB, hari ini  memulai kegiatan dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Istiqomah, Citarum – Bandung, didampingi Ustad Sodik dan Rombongan.

Ketua Yayasan Masjid Istiqomah H.Dudung, dalam paparannya menyampaikan rasa bangga dgn kehadiran Cagub H.Sudrajat dan rombongan mengikuti Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Istiqomah.

Kepada para Jamaah, dirinya mengajak untuk mendoakan agar Niat dan langkah  baik H.Sudrajat diberi kemudahan untuk menjadi Pemimpin di Jawa Barat.

Setelah melaksanakan shalat subuh, H.Sudrajat melakukan  sarapan pagi bersama masyarakat di Pasar Cihapit.

Sementara itu, Cawagub H.Syaikhu memulai kegiatan hari ini dengan shalat subuh berjamaah bersama masyarakat dan menjadi Imam di Masjid Agung, Ujung Berung .

Setelah dari kegiatan shalat subuh, H.Syaikhu juga melakukan kegiatan  sarapan bersama masyarakat di Pasar Ujung berung Bandung.

Editor: j Wan

BAGIKAN