Jelang Kick Off Liga 3 PSSI, Persigar Akan Launching 15 Juli

536

ket foto; saat rapat Persiapan acara launching 

GARUT, (KF).- Meski belum ada bantuan dana dari Pemkab Garut, pengurus Persatuan Sepakbola Indonesia Garut (Persigar) memastikan akan segera melakukan launching pemain tim kebanggaan masyatakat Garut tersebut pada 15 Juli 2017 mendatang. Hal tersebut  disampaikan Ketua umum Persigar, Drs. H  Dadang Johar Arifin, M.M pada saat rapat persiapan acara launching, Senin (05/06) di SMKN 1 Garut.


Menurut Dadang, launching tersebut akan dijadikan moment kebangkitan Persigar melalui kompetisi liga  3 PSSI yang akan kick off pada akhir juli nanti. Pada acara launching yang rencananya akan dilaksanakan  di Gedung Aula SMKN 1  Garut itu akan diperkenalkan nama pemain dan jersi Persigar, serta pengurus bobotoh persigar, dengan nama Garut Mania (Garman).

Dalam rapat tersebut Dadang yang juga pengurus PSSI pusat itu, sempat melontarkan kekecewaannya lantaran beberapa pemain Persigar memilih hengkang ke daerah lain disebabkan ketidakkonsistenan Pemkab Garut dalam masalah pendanaan. Diantara pemain yang hengkang itu, penjaga gawang Petrul yang kini membela Persegres Gresik. Sedangkan pelatoh Persigar, Abnan Mahing dipanggil BUpati Kupang untuk menukangi Tim Kupang. (Jay).
BAGIKAN