Jelang Lebaran, CV BINTANG WANGI Berbagi Paket Sembako Dengan Jurnalis

288

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya),- Ditengah Pandemik Wabah Covid-19, peran Jurnalis dilapangan dalam memberikan informasi kepada publik, tentunya jangan dipandang sebelah mata.

“Mereka bejibaku dari mulai pagi siang hingga malam hanya untuk mencari informasi terkait wabah corona dilapangan dengan tanpa mereka sadari suatu saat wabah itu bisa saja mengancam,”  ujar H.Dede Sudrajat Direktur Utama CV. Bintang Wangi kepada koran-fakta.com, selasa (19/5/2020) siang tadi usai kegiatan bhakti sosial pemberian paket sembako kepada para Jurnalis Tasikmalaya.

Menurut Dede, dirinya tidak bisa lepas dan selalu teringat kenangan masa lalu disaat dirinya pernah menajadi wartawan saat itu. Bahkan hingga kini sebutan “Dede Kontras”  masih melekat dari sosok pengusaha penyuplai beras yang sukses di Tasikmalaya.

“Saya sangat paham dan mengerti sedikit tentang dunia jurnalias, apalagi disaat menjelang Lebaran ditambah betapa beratnya menghadapi situasi wabah corona. Mudah mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi teman teman jurnalis Tasikmalaya. Berbagi bersama itu indah,  apalagi bisa ketemu dan berbagi dengan teman teman seperjuangan dulu, ” ungkapnya.

Salah satu Jurnalis Tasikmalaya,  Dwi Friastoto, S.Kom mengaku sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan H. Dede Sudrajat.

“Walaupun beliau kini telah menjadi pengusaha sukses, tapi dia masih tetap low profile, tidak melupakan rekan rekan jurnalis. Atas nama pribadi dan rekan rekan lainnya, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya. Mudah mudahan Alloh membalas kebaikannya, ” pungkas Dwi. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN