Jelang Lebaran, Parcel Buah ASGAR Diserbu Pembeli

141

TASIKMALAYA, (KF)- tradisi makanan yang dibentuk menjadi sebuah Parcel, rasanya akan terus menjadi kebiasaan jelang Hari Lebaran.

Berbagai parcel yang berisi makanan,minuman bahkan parcel berisi buah buahan satu hari jelang Idul Fitri Jumat Besok, kini mulai diserbu masyarakat.

Seperti halnya di Kota Tasikmalaya, penjual parcel buah buahan kini mulai menjadi target pembeli, bahkan omzet penjualan H-1 lebaran bisa mencapai jutaan rupiah perharinya.

“Alhamdulilah penjualan parcel jelang idul Fitri besok, hari ini saja,  mulai pagi tadi sudah terjual sekitar 50 paket parcel, dari berbagai harga yang berbeda,” ucap Deti penjual buah buahan yang berlokasi di Jl.Pemuda- depan Koperasi Prajamukti Kota Tasikmalata, Kamis (14/6/2018) siang tadi kepada koran-fakta.com.

Menurut wanita berhijab itu, harga satuan parcel yang dijualnya berkisar dari mulai Rp.65 ribu hingga Rp.350 ribu per satuan parcel. Bahkan pembeli bisa memilah milih macam jenis buah buahan yang akan di masukan kedalam parcel.

“Pembeli bisa memilih buah buahan yang disukainya, dan langsung bisa dibentuk parcel ditempat ini juga, yang jelas buah buahan yang kami jual ini segar segar,” ucap wanita warga Kadungora Garut yang hampir 3 tahun mengadu nasib berjualan buah buahan di Kota Tasikmalaya.

Sejak 3 hari lalu, memang Toko Buah ASGAR miliknya itu kebanjiran pesanan. Menurutnya dalam satu hari ini rata rata omzetnya bisa sampai jutaan rupiah, apalagi menjelang tiba Idul Fitri esok.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s