Jelang Liga 3 Seri II PSSI Zona Jawa Barat,  Persikotas Tasikmalaya Lakukan Penjaringan

236

Koran-Fakta.com,(KF).- Jelang digelarnya Liga 3 PSSI Seri II Zona Jawa Barat yang akan digelar November 2020 mendatang,  Persikotas Tasikmalaya sudah mempersiapkan tim yang kini mulai mengikuti penjaringan pemain.

Wakil Manager Persikotas Tasikmalaya,  Dwi Friastoto menjelaskan,  saat ini sekitar 25 pemain hasil penjaringan piala walikota Tasikmalaya yang digelar 2019 lalu,  kini sudah mulai mengikuti seleksi.

“Ada sekitar 25 pemain yang mengikuti seleksi.  Adapun pemain yang ikut penjaringan berusia kelahiran maksimal tahun 1998. bahkan kitapun akan menjaring sekitar 5 pemain senior untuk melengkapi tim Persikitas, ” jelas Dwi saat jumpa pers disalah satu rumah makan di kawasan Jl. Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya,  Rabu (9/9/2020) siang tadi.

Bahkan Dwi yang mewakili Manager Persikotas H. Endang Rukanda Menargetkan tim nya bisa lolos ke seri I pada Liga 3 Zona Jawa Barat.

Selanjutnya berbicara masalah kesiapan Persikotas Tasikmalaya untuk menjadi tuan rumah dalan Liga 3 Seri II Zona Jawa Barat,  Media Officer Persikotas Asep WK mengatakan,  kesiapan Kota Tasikmalaya untuk menjadi tuan rumah masih dalam pembahasan,  walaupun persayaratannya cukup berat untuk menjadi tuan rumah disaat pandemi covid-19.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Walikota dan Dinas Kesehatan, karena salah satu syarat jadi tuan rumah kali ini,  seluruh tim harus melakukan ravid test dengan biaya ditanggung tuan rumah, apalagi tim yang akan bertanding di Zona Jawa Barat ada sekitar 37 Tim, mungkin yang menjadi kendala tuan rumah. masalah biaya ravid test itu, ” kata Asep.

Yang jelas,  masih kata Asep,  wilayah Priangan Timur Persikotas tentunya akan jadi tuan rumah, mengingat disamping memiliki stadion sepak bola yang respentatif juga kita memerptimbangkan jarak tempat pertandingan yang cukup jauh diluar kota,  mengingat suasana pandemi saat ini, pungkasnya.  (Tono Efendi)

Editor:J Gunawan

BAGIKAN