Jelang Pesta Demokrasi, Forkopim Kecamatan Garut Kota Berhasil Mengamankan Kupu-kupu Malam Diwilayah Perkotaan.

111

GARUT, (KF).- FORKOPIM Kecamatan Garut Kota bekerja sama dengan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Ke Garut kota merazia sejumlah titik jalan yang sering dijadikan tempat mangkal para Pekerja Seks Komersial (PSK), Kamis (28/02/2019) malam.

Razia yang digelar mulai pukul 21.30 tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi penyakit masyarakat (Cipkon) Diwilayah kerja kecamatan Garut kota.

“Razia yang dilaksanakan saat ini dalam rangka cipta kondisi, karena banyaknya laporan masyarakat terkait maraknya Pekerja Seks Komersial diwilayah Perkotaan Garut,” ujar Bambang saat ditemui di sela-sela razia tersebut.

Menurutnya, dalam razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 8 orang wanita PSK dari berbagai titik dijalanan.

“Mereka, kami bawa ke kantor untuk di data. Yang indentitasnya jelas, dan ada pihak keluarga yang menjamin, kami pulangkan agar pihak keluarganya yang memberi pembinaaan,” terang Bambang.

Sementara, hal yang sama disampaikan pula Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo bahwasanya razia tersebut dilakukan dalam rangka Cipta kondisi penyakit masyarakat ini.

” Untuk menciptakan rasa aman di wilayah perkotaan Garut kami bersama jajaran melakukan razia, apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN