Jelang Pileg, Anton Charlyan Unggul di Dua Besar Versi Lembaga Survey

199

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Politikus PDI Perjuangan asal Kota Tasikmalaya DR.Drs.H.Anton Charlyan MPKN rasa rasanya akan semakin mulus menuju Gedung Parlemen DPR RI Pusat.

Dalam Hasil survey terakhir yang diterbitkan oleh Lembaga Survey Y-Publika dan Elshinta.com pada Jumat 8 Maret 2019, elaktibilitas Caleg DPR-RI Nomor Urut 1 dapil XI Wilayah Tasikmalaya-Garut dari PDI Perjuangan itu berada diposisi teratas.

Abah Anton, sapaan akrab sehari harinya itu, kini posisi nya berada di angka 96% ada diurutan dua besar dibawah Caleg DPR RI asal PKB dari Singaparna KH. Acep Adang Ruchyat.

“Alhamdulillah Urutan ke 1 utk PDI-P. Ini semua berkat dukungan dan doa dari seluruh rekan rekan seperjuangan,” ujar mantan Kapolda Jabar dan Kapolwil Priangan ini di akun FB nya, Senin (11/3/2019) sore tadi.

Bahkan mantan calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang dikenal merakyat itu, tak henti hentinya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT serta ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Kabupaten Garut.

“Saya selalu senantiasa memohon doa kepada Alloh SWT dan sayapun ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang terus menerus mengalir dari semua pihak, Amiin YRA,” pungkas Abah Anton.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN