Jelang Pilkada, Anggaran Pembangunan Lapang Sepak Bola Ciateul Ditunda.

50
Ket foto : Rehfi pirdaus Kepala Bidang Bangunan pada Dinas Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Garut. (Foto oleh: Indra R)

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Stadion Sepak bola Gelora intan Ciateul yang rencananya berkapasitas 5000 Orang, terpaksa ditunda pembangunannya. Karena anggaran bantuan dari Provinsi dibatalkan.

Hal itu dikatakan Bupati Garut, H.Rudy Gunawan saat meninjau pembangunan proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciateul, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut. Jumat (24/11/2017).

“Tadinya tahun 2017 ini Pak Gubernur sudah janji bahwa Provinsi akan membantu sekitar Rp 50 miliar untuk pembangunan stadion lapang sepak bola. Tapi tidak jadi, saya juga kurang tahu alasannya apa. Namun yang jelas proyek itu akan dilanjutkan dalam anggaran APBD tahun depan,” katanya

Sementara ditempat terpisah, Rehfi pirdaus Kepala Bidang Bangunan pada Dinas Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Garut membenarkan, ditundanya pembangunan lapangan sepak bola Ciateul karena bantuan anggaran dari provinsi memang belum ada.

“Untuk pembangunan stadion Benar ditunda dulu, kita juga lagi cari ungnya. Bahkan dari provinsi juga menyatakan sama,” ujarnya

Dikatakan Rehfi, sebelumnya memang akan ada bantuan dari provinsi namun saya juga belum tau alasannya, “ya mungkin karena kondisi kepemerintahannya saat ini, Jawabarat akan melaksanakan pemilihan kita juga didaerah akan melaksanakan pilkada, kemungkinan anggarannya tersedot kearah sana,” Cetusnya.

Editor : Van’s

BAGIKAN